Get Gifs at CodemySpace.com
Selamat datang di blog saya ini. Blog ini berisi seputar Biologi SMP, meliputi materi, soal latihan, dan soal-soal OSN SMP, serta berita-berita seputar kegiatan Olimpiade Sains. Anda juga dapat terhubung dengan beberapa situs yang terkait dengan biologi, dengan cara klik pada links blog saya ini.
The fruit of silence is prayer, The fruit of prayer is faith, The fruit of faith is love, The fruit of love is service, The fruit of service is peace. (Buah kesunyian adalah doa, Buah doa adalah iman, Buah iman adalah cinta, Buah cinta adalah pelayanan, Buah pelayanan adalah damai.) **(Mother-Teresa)**

Minggu, 10 Oktober 2010

SMPN 8 YOGYAKARTA JUARA DI PSTW 2010


Siswa-siswi SMPN 8 Yogyakarta kembali berhasil mempertahankan piala bergilir PSTW (Padmanaba Science Tech Week) 2010, setelah pada final hari Minggu, 10 Oktober 2010 keluar sebagai juara I atas nama Amrina Rosyada, Debora Graceilla Riadi Ingesti Bilkis Zulfatina dan Juara III atas nama Gusnadi Wiyoga, Winda Kirana Marantika, Aloysius Gonzaga Pradnya Sidhawara. Juara II berhasil diraih oleh tim SMP Semesta Semarang.

Selain meraih Piala tetap dan piala bergilir, juara I juga mendapat uang pembinaan 1,5 juta rupiah dan juga hadiah utama berupa 3 buah laptop. Juara II mendapat uang pembinaan 1,2 juta rupiah dan 3 buah IPod, sedangkan juara III mendapat uang pembinaan 900 ribu dan 3 buah hp qwerty.

Dengan kemenangan tersebut maka SMPN 8 Yogyakarta berhasil mempertahankan piala bergilir untuk ketiga kali secara berturut-turut, dan secara khusus bagi Amrina Rosyada, Debora Graceilla Riadi dan Ingesti Bilkis Zulfatina merupakan kemenangan yang kedua setelah tahun lalu juga meraih juara I.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

free counters